Bumbu Resep Cemilan kentang ala anak kosan Yummy - Kuliner Kentang Dan Buncis

Bumbu Resep Cemilan kentang ala anak kosan Yummy

Cemilan kentang ala anak kosan. @cakells Hi, disini saya membagikan resep makanan maupun minuman dan cara memasak makanan simpel menggunakan bahan dan alat seadanya. Kentang krispi ini mudah banget di buat. Terutama buat kalian yang ngekos dan jarang banget ada kesibukan.

Nah, makanan ini bisa banget kamu bikin sendiri nih! Jangan lupa cek instagram @rajaresep buat resep unik lainnya. Minuman Ala Cafe Korea : Strawberry Milk Latte. Buat olahan Cemilan kentang ala anak kosan merupakan suatu hal yang bisa disebut gampang. apa bila kalian baru dalam mengolah Cemilan kentang ala anak kosan, kalian akan sedikit kebingungan dalam membuatnya. sebab itu melalui blog disini, anda akan saya berikan sedikit proses pembuatan olahan berikut ini. Dengan memanfaatkan 5 komponen ini, kamu dapat memulai membuat Cemilan kentang ala anak kosan dalam 5 tahapan. baik, segera kita proses Membuat nya dengan langkah berikut ini.

Bahan dari Cemilan kentang ala anak kosan

  1. Sediakan Kentang.
  2. Memerlukan dari Keju.
  3. Memerlukan dari Tepung maizena.
  4. Berikan – Garam.
  5. Berikan untuk Merica.

Melanggar hak saya. anak TIPS kosan how masak TO tutorial OREO Cake. Okey ini hasil dari kegabutan aku karena liburan yang tak kunjung usai. Disini aku masaknya pake magic com, karena di kosan gak ada oven, gak ada panci yang ada saringanya jg buat kukus, terus kalo kukus di magic com, saringannya itu. Begitu makan, jadi langsung ingat masakan ibu dan bikin kangen, apalagi anak perantauan.

Cemilan kentang ala anak kosan langkah-langkah nya

  1. Kukus kentang dan setelah matang ulek sampek halus.
  2. Tambah parutan keju, merica, garam dan 6 sendok tepung maizena, aduk sampek rata.
  3. Adonan yang sudah jadi kemudian dibentuk sesuai selera.
  4. Panaskan wajan dan minyak.
  5. Goreng adonan hingga berwarna kuning kecoklatan.

Kamu yang juga lagi kangen masakan rumah, yuk coba bikin sendiri! Gimana gak susah kan cara membuat resep perkedel kentang ala anak kosan. Gampang kamu bisa bikin sendiri kok. "Derita" anak kosan sebenarnya ada banyak. Mulai dari uang pas-pasan, sulit mengatur pola makan karena jadwal padat, hingga kurang tidur. Tahukah Anda bahwa hidup sehat ala anak kos tidak melulu seputar makanan dan jam tidur saja?

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *