Langkah Resep Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya Nikmat - Kuliner Kentang Dan Buncis

Langkah Resep Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya Nikmat

Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya.

Meracik Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya adalah suatu hal yang dapat disebut mudah. jika kamu pemula dalam membuat Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya, anda akan sedikit kebingungan dalam mengolahnya. oleh sebab itu melewati situs ini, anda akan kita tampilkan sedikit banyak proses olahan dibawah ini. Dengan menggunakan 11 komposisi ini, anda dapat memulai membuat Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya dalam 4 tahapan. oke, segera kita proses Memasak nya dengan langkah dibawah ini.

Kebutuhan bahan untuk Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya

  1. Memerlukan 500 gr untuk Slice Beef (beli yang banyak Lemaknya lebih enak).
  2. Siapkan 1 1/2 Bawang Bombay, Iris tipis.
  3. Persiapkan 2 untuk Bawang Putih, parut.
  4. Berikan 1 ruas untuk Jahe, parut.
  5. Persiapkan Kecap Asin.
  6. Sediakan – Kecap Manis.
  7. Anda perlu Saus Tiram.
  8. Persiapkan Garam.
  9. Perlu Gula.
  10. Perlu dari Kaldu bubuk jamur, kalau ga ada pakai yang beef juga bisa.
  11. Persiapkan secukupnya – Air.

Short Plate Beef Slice atau Daging ala Yoshinoya instruksi nya

  1. Daging di cuci, lalu kalau saya selalu dipotong lagi dagingnya jadi 2, arah potongnya tetap memanjang sehingga nantinya pas dimakan daging tidak terlalu lebar (tetap panjang hanya kurus²) dan anak-anak makannya juga ga susah.
  2. Lalu, siapkan bahan-bahan diiris dan diparut sesuai keterangan diatas.
  3. Siapkan minyak sedikit, tumis bawang putih hingga wangi, lalu masukkan jahe dan daging. lalu tambah kan semua kecap²an, garam, kaldu bubuk jamur, air aduk rata, didihkan lalu icip. Setelah mendidih, baru masukkan bawang bombay (ini dilakukan supaya bawang bombay tidak terlalu hancur) tutup wajan, lalu setiap 5 menit aduk. jika dirasa sudah matang dan empuk langsung matikan. Siap disajikan dengan nasi panas yang ngebul.. YUM!.
  4. Tambahan Info setelah banyak yg recook: Proses masak memang tergantung daging yang kita pakai, saya membutuhkan kurleb 15 menit untuk bikin ini, dengan api sedang dan ditutup wajannya, setiap 5 menit saya aduk. jika di rasa kurang empuk bisa di lamain lagi proses ungkepnya. tapi saya ga pernah lebih dr 30 menit untuk masak daging ini ya. semoga infonya bisa membantu anda 😉.
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *